AZIMAT WESI KUNING KEPOMPONG

Di Maharkan Azimat Wesi Kuning Kepompong.
Azimat Wesi Kuning Kepompong adalah salah satu benda bertuah koleksi Master Eyang Combor yang berguna sebagai sarana spiritual dalam hal perlindungan dan kekebalan. Keampuhan Azimat Wesi Kuning Kepompong sebagai sarana perlindungan spiritual telah ribuan tahun dibuktikan oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia mistik. Hal ini karena Azimat Wesi Kuning Kepompong merupakan jenis wesi (besi) tertua yang bisa terisi khodam pendamping.
Azimat Wesi Kuning Kepompong milik Master Eyang Combor ini di peroleh melalui ritual penarikan ghaib di puncak gunung muria, kudus, jawa tengah indonesia. Untuk mendapatkan Azimat Wesi Kuning Kepompong ini, Master Eyang Combor melakukan puasa mutih selama 120 hari berturut-turut. Hal ini dilakukan Master Eyang Combor untuk meningkatkan kandungan tuah di dalam Wesi Kuning dan mendapatkan khodam yang cocok.
Tuah Azimat Wesi Kuning Kepompong berguna dalam hal Kekebalan, Keselamatan dan Perlindungan. Anda akan terjaga dari musibah dan energi-energi negatif yang berada di sekitar Anda. Azimat Wesi Kuning Kepompong juga mampu Menangkal Santet atau Guna-guna yang sengaja dikirimkan untuk Anda. Justru kiriman santet ini nantinya akan dikembalikan kepada pengirimnya. Azimat Wesi Kuning Kepompong ini juga bisa langsung di tes untuk kekebalan tubuh dari senjata tajam berupa tembak, silet, pedang, clurit dan granat. Tubuh anda akan kebal secara otomatis.
Melalui pancaran tuah pagar gaib yang dimilikinya, Azimat Wesi Kuning Kepompong akan mengaktifkan aura perlindungan dalam diri Anda. Lewat cara inilah tuah Azimat Wesi Kuning Kepompong membentuk benteng pagar gaib di sekitar Anda. Benteng inilah yang berfungsi sebagai tameng sekaligus perisai diri yang melindungi Anda dari serangan gaib, santet, guna-guna, gangguan makhluk halus, maupun ulah manusia yang merugikan Anda.
Azimat Wesi Kuning Kepompong ini di huni sesosok Khodam bernama kyai bonoloyo.
Azimat Wesi Kuning Kepompong ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol.