KERIS NAGA MONYET

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Naga Monyet.
Keris pusaka yang sekarang menjadi salah satu koleksi Master Eyang Combor ini, merupakan Keris Pusaka yang di peroleh melalui ritual dan olah bathin spritual di kompleks makam keramat di kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Sebagai seorang spiritualis, Master Eyang Combor berkunjung ke berbagai tempat keramat memang menjadi kebiasaan beliau. Tak jarang dari perjalanan-perjalanan tersebut, Master Eyang Combor mendapat “oleh-oleh” dari tempat yang beliau singgahi.
Di antara berbagai tempat keramat yang beliau “datangi”, makam keramat Ki Ageng Pantaran salahnya yang mempunyai medan mistik yang cukup kuat. Tidak jauh dari kompleks makam tersebut terdapat Masjid Pantaran, yang usianya berbarengan dengan dibangunnya Masjid Agung Demak, di daerah Demak Bintoro. Maka sebab itulah Masjid ini dinamakan “Pantaran” atau dalam bahasa Jawa berarti “sama” atau “sama usianya”. Masjid ini dulunya dibangun oleh Syekh Maulana Magribi. Sebab itulah, di tempat ini juga terdapat petilasan Maulana Magribi.
Ki Ageng Pantaran adalah salah satu murid Syekh Maulana Magribi. Belau mendapat amanah menyebarkan dakwah Islam di daerah Kecamatan Ampel, khususnya dukuh Pantaran. Perjalanan ke tempat ini, atas wejangan gaib yang diterima Master Eyang Combor dari salah satu penjaga gaib dari Bintoro.
Kala Master Eyang Combor meraga sukma, beliau merasakan titik energi yang berasal dari halaman makam. Awalnya beliau menjumpai wujud kera gaib yang mempunyai keris di balik punggungnya. Saat Master Eyang Combor menoleh ke arah kanan, tiba-tiba di sampingnya sudah berdiri sosok lelaki tua yang mengucap salam kepadanya. Dari laki-laki tua inilah Master Eyang Combor mendapat Keris Naga Monyet.
Bagaimana Karakter Khodam Keris Naga Monyet?
Khodam yang bersemayam di dalam Keris Naga Monyet ini adalah laki-laki tua yang bernama Mbah Rogo Benowo. Sosok ini bertubuh kurus kecil, berbaju dan bersorban berwarna putih gading. Di tangan kanan menguntai tasbih dan tangan kiri memegang tongkat kayu yang semerbak wangi gaharu. Mbah Rogo Benowo memiliki pendamping gaib berupa seekor kera yang mempunyai keris di punggungnya. Setiap kali menunjukkan keberadaannya, khodam keris naga monyet ini memberikan pertanda munculnya bunyi lonceng (klonengan ).
Apa Saja Manfaat Keris Naga Monyet?
Manfaat utama Keris Naga Monyet ini yaitu sebagai sarana pelarisan usaha serta menunjukkan jalan dan kesempatan menuju kekayaan. Berikut manfaat Keris Naga Monyet Lebih lengkapnya?
1. Memunculkan energi khusus yang mampu menjadi magnet untuk menarik minat pembeli.
2. Memudahkan Anda menawarkan produk kepada calon pembeli.
3. Memperkecil peluang kerugian yang akan terjadi pada usaha Anda.
4. Meningkatkan kemampuan Anda membaca peluang yang mendatangkan Anda pada kekayaan dan kesuksesan.
5. Memperbesar keuntungan yang Anda peroleh dalam proses transaksi jual-beli.
6. Mengikat kesetiaan pelanggan Anda.
7. Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan.
8. Melindungi bisnis Anda dari energi negatif yang dikirimkan pesaing untuk menjatuhkan bisnis Anda.
9. Meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi Anda guna membujuk calon pembeli.
10. Memudahkan Anda mendapat perhatian dan simpati pelanggan.
11. Memudahkan Anda mendapat hasil yang menguntungkan dalam proses negosiasi bisnis.
12. Agar pembeli selalu ingat pada produk yang Anda tawarkan.
13. Melancarkan perputaran modal usaha Anda.
14. Menjauhkan Anda dari fitnah pesaing yang berniat menjatuhkan usaha Anda.
15. Menghindarkan usaha/bisnis Anda dari tindak kriminal penipuan.
16. Memudahkan Anda menemukan orang dan relasi yang tepat guna mengembangkan usaha Anda.
Bagaimana Karakter Khodam Keris Naga Monyet?
Khodam yang bersemayam di dalam Keris Naga Monyet ini adalah laki-laki tua yang bernama Mbah Rogo Benowo. Sosok ini bertubuh kurus kecil, berbaju dan bersorban berwarna putih gading. Di tangan kanan menguntai tasbih dan tangan kiri memegang tongkat kayu yang semerbak wangi gaharu. Mbah Rogo Benowo memiliki pendamping gaib berupa seekor kera yang mempunyai keris di punggungnya. Setiap kali menunjukkan keberadaannya, khodam pusaka keris ini memberikan pertanda munculnya bunyi lonceng (klonengan ). Pusaka Keris Naga Monyet ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol..