JASA MEWARANGI DAN PENJAMASAN PUSAKA TOSAN AJI

Master Eyang Combor Menerima Jasa Mewarangi Dan Penjamasan Pusaka Keris Tosan Aji.
Selain Pemaharan Keris Pusaka, Mustika dan Barang Antik Lainnya, Master Eyang Combor juga melayani Pesanan Khusus dalam menjamasi dan mewarangi di bidang Pusaka Tosan Aji yang diantaranya :
1). KERIS PUSAKA KUNO.
Guna melengkapi koleksi anda, Master Eyang Combor berusaha akan mencarikan keris kuno sesuai pesanan dalam waktu singkat, karena Master Eyang Combor telah lama memberdayakan tim yang sehari-hari bekerja memburu ritual pusaka kuno.
2). KERIS KAMARDIKAN (BARU).
Menerima Pesanan Keris Kamardikan dengan pengerjaan yang halus dan rapi berkualitas tinggi. Khusus Bagi anda yang ingin mempunyai Koleksi Keris lain dari yang lain, baik dari segi Dapur (Bentuk) dan Pamor (Lambang) maupun keris yang bentuknya anda desain sendiri, misalnya keris berbentuk Wajah idola anda, dan lain lain.
3). SARUNG WARANGKA KERIS.
Master Eyang Combor menerima Pesanan Warangka Sesuka hati anda. Warangka Model, Bahan Kayu, Pendok, Handle, Mendak sesuai permintaan anda.
4). TUAH YONI KERIS PUSAKA.
Bagi yang mempunyai Pusaka Keris maupun Tombak Warisan atau pemberian seseorang tetapi anda belum mengetahui Kandungan Tuahnya serta belum paham cara merawatnya. Dengan suka rela Master Eyang Combor memberikan misteri tuah dan perawatannya.
5). PEWARANGAN KERIS.
Jika Koleksi keris anda sudah kotor, berkarat, pamor kurang cemerlang Master Eyang Combor Menerima Pencucian dan Pewarangan Keris, dengan demikian keris anda akan kembali indah seperti semula.
6). JAMASAN KERIS PUSAKA.
Menerima Jamasan yang merupakan satu paket Pencucian, Pewarangan, Pemberian Sesaji serta Pemberian Doa dengan tujuan selain memperindah Fisik juga mengembalikan dan menguatkan Tuah Keris anda.
7). MINYAK PUSAKA.
Menyediakan Minyak Pusaka Khusus guna merawat Keris, Tombak, Kudi, Kujang, Pedang dan Pusaka Lainnya agar senantiasa indah terjaga.
8). JASA MEWARANGI DAN PENJAMASAN PUSAKA TOSAN AJI.
Jasa Jamasan Cuci Mewarangi Keris Pusaka telah dibuka oleh Paguyuban Pusaka Mustika Supranatural untuk umum. Sesepuh Master Eyang Combor telah membuka jasa jamasan, cuci dan warangi berbagai macam pusaka seperti keris, tombak, pedang, dan berbagai macam pusaka lainnya. Dengan maksud tujuan dalam membantu sesama pecinta benda pusaka bertuah yang tidak tahu ataupun tidak sempat melakukan ritual Jamasan Cuci Warangi Pusaka, mungkin karena kesibukan atau yang kurang paham dengan ritual tersebut.
Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka
Kali ini Sesepuh Master Eyang Combor membuka Jasa Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka untuk umum. dari mulai mencuci / memandikan pusaka, mewarangi pusaka hingga jamasan keris pusaka.
Mungkin masih banyak yang belum paham ataupun mengetahui apa itu Jamasan ??
Jamasan merupakan salah satu proses perawatan keris pusaka yang terdiri dari mencuci / memandikan keris, kemudian mewarangi keris dan memberikan wewangian pada keris pusaka.
Apa Itu Cuci Keris Pusaka ?
Cuci pusaka adalah proses awal dari jamasan yang dilakukan guna membersihkan kadar kotoran dan karat yang melekat pada bilah pusaka. Pencucian keris pusaka biasanya dilakukan dengan menggunakan air kelapa yang dicampur dengan ditaburi kembang / bunga dan direndam selama beberapa hari hingga pusaka benar benar bersih dari karat dan kotoran sampai warna pusaka menjadi putih keperakan.
Apa Itu Warangi Keris Pusaka ?
Warangi adalah proses yang dilakukan setelah Cuci Keris Pusaka, Warangi merupakan perendaman keris pusaka pada warangan yang bertujuan guna menjadikan keris pusaka yang tadinya putih setelah dicuci akan berubah menjadi hitam unsur besinya , sehingga gambar pamor-nya yang putih akan tampak jelas. Bagi yang belum pernah melakukan maupun belum berpengalaman baiknya jangan mewarangi tosan aji / keris pusaka sendiri.
Apa itu Jamasan Keris Pusaka ?
Jamasan keris pusaka adalah serangkaian proses pencucian, pewarangan keris pusaka hingga pemberian wewangian pada keris pusaka dengan cara bisa mengolesi keris pusaka dengan minyak pusaka maupun pengasapan keris pusaka dengan membakar kemenyan ataupun dupa. proses tersebut dengan maksud untuk merawat dan menjaga pusaka supaya tetap bebas dari karat sehingga terjaga dari kerusakan. Proses menjamas/merawat pusaka ini dimulai dari proses membersihkan dari karat / mutih, mewarangi, hingga meminyaki dan memberi wewangian pada pusaka. Keseluruhan proses ini disebut proses Jamasan Pusaka. Dan yang terpenting dari seluruh proses ini adalah sikap batin kita yang harus menghormati dan sama sekali tidak meremehkan. Hal tersebut merupakan penghormatan kita atas kerja sang empu pembuat pusaka dan atas berkah Tuhan yang diberikan pada pusaka tersebut.
Kegunaan Dari Jamasan Pusaka antara lain :
1). Menghilangkan karat agar pusaka terhindar korosi akibat karat yang tak dapat dihilangkan hanya menggunakan minyak pusaka saja.
2). Membersihkan berbagai macam kotoran yang menempel pada bilah pusaka agar pusaka kembali terlihat gagah dan berwibawa.
3). Memunculkan pamor keris yang kusa untuk menghilangkan bekas minyak pusaka yang telah menempel pada bilah pusaka yang menyebabkan pamor menjadi kusam agar pamor bisa lebih terlihat tampak jelas kembali.
4). Membuat wujud pamor keris jadi terlih agar memunculkan pamor keris yang tidak terlihat karena sudah terlalu lama tidak dilakukan jamasan pada pusaka tersebut sehingga pamor tidak terlihat tadi menjadi terlihat kembali.
5). Menghilangkan energi aura negatif pusaka yaitu menghilangkan berbagai energi negatif dari alam maupun dari pusaka lainnya yang melekat pada keris pusaka tersebut agar keris pusaka energinya kembali positif lagi.
6). Mengembalikan energi keris pusaka yang berkurang / melemah akan kembali kuat dan khasiat pusaka tetap terjaga keampuhannya.
7). Menguatkan menambah energi pusaka agar menjadi berlipat ganda energinya dan lebih kuat dari sebelumnya.
Bagi yang belum pernah melakukan maupun belum berpengalaman dalam penjamasan pusaka baiknya jangan jamasi tosan aji / keris pusaka sendiri. Karena Butuh keahlian puluhan tahun untuk bisa melakukan jamasan keris pusaka.
Proses Penjamasan Mewarangi Keris Pusaka memakan waktu 3-7 hari tergantung cuaca karena membutuhkan panas matahari.
Sistem Jamasan Cuci Warangi Keris Pusaka masih dengan metode asli warisan nenek moyang budaya asli indonesia, tanpa kimia dan tanpa mesin. Karena itu hati hati kalau ada jasa warangan atau jamasan lebih murah dari Master Eyang Combor kemungkinan menggunakan metode kimia dan itu akan merusak keris pusaka anda..

Untuk lebih jelas silahkan hubungi kontak kami:
➡️PIN BBM : 7a940d51
➡️PIN KHUSUS : ABC888
➡️HP ~ WhatsApp +6285728554927
➡️LINE : mbahcombor
➡️INSTAGRAM : eyangcombor
➡️TWITER : @eyangcombor
➡️EMAIL : [email protected]