MUSTIKA BULUS JIMBUNG

Dimaharkan Mustika Bulus Jimbung.
Apa Itu Mustika Bulus Jimbung? Mustika bulus jimbung merupakan salah satu mustika koleksi master eyang combor yang istimewa. Keistimewaan mustika ini berasal dari energi khodam di dalamnya yang berwujud bulus (kura-kura). Kura-kura purba itu sudah berumur ratusan tahun, tinggi cangkangnya nyaris sama dengan tinggi kambing. Wangi aroma bunga melati bercampur dengan dupa, menyeruak dari dalam tubuhnya. Mustika ini diperoleh master eyang combor di sebuah sendang Ontrowulan, Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Ontrowulan sendiri merupakan sebuah sendang yang sering dikunjungi para peziarah untuk melakukan laku tirakat agar memperoleh kekayaan. Menurut master eyang combor, mustika bulus jimbung ini memiliki energi yang bisa membantu mendatangkan kekayaan , meningkatkan aura kewibawaan , serta sarana untuk mendapatkan jabatan .
Bagaimana Riwayat Mustika Bulus Jimbung?
Mustika bulus jimbung merupakan salah satu mustika bertuah yang energinya berasal dari khodam di dalamnya. Mustika ini diperoleh master eyang combor ketika sedang melakukan laku tirakat selama tujuh hari tujuh malam di pesarean pangeran Samudra di Gunung Kemukus. Di hari terakhir, master eyang combor menutup laku tirakatnya dengan melakukan kungkum (mandi) untuk menyucikan diri di sendang Ontrowulan yang masih berada dalam satu lokasi dengan gunung kemukus.
Tepat jam 02.00 dini hari ketika hendak mengakhiri prosesi kungkum di sendang Ontrowulan, master eyang combor didatangi oleh seekor bulus gaib yang berukuran sangat besar. Menurut master eyang combor, bulus ini telah berusia ratusan tahun hingga sebagian besar permukaan cangkangnya diselimuti oleh lumut. Namun, dari penglihatan mata batin master eyang combor, sosok bulus ini merupakan jelmaan dari sosok khodam yang sebenarnya.
Dari pertemuan tersebut, terjadilah komunikasi batin dengan sosok bulus gaib tersebut. Hingga sebuah batu mustika berwarna hijau keluar dari dalam perut bulus tersebut. Sebelum menghilang secara misterius, bulus tersebut berkata bahwa “ Kisanak, aku nitip mustika kuwi marang awakmu supoyo iso manfaati kanggo anak putuku ono ing donyo . Jogo lan gunakke mustika iki kanggo urusan ingkang becik. Mbesuk bakal ono keturunan anak menungso sing cocok karo khodam ning jero Mustika iku”.
Dari percakapan tersebut dapat diartikan “tuan, saya hendak menitipkan mustika ini kepadamu agar bisa memberi manfaat bagi anak cucu keturunan saya di dunia. Tolong, jaga dan gunakan mustika ini untuk hal-hal yang baik. Kelak akan ada keturunan manusia yang sesuai dengan sosok khodam di dalam mustika ini”.
Selain berwujud sebagai seekor bulus purba, sosok bulus gaib tersebut juga menunjukkan dirinya sebagai seorang laki-laki berbadan tambun dengan rambut berwarna putih yang di ikat ke belakang. Sosok khodam yang bernama Kendali Jumantara tersebut telah menghuni batu mustika selama ribuan tahun. Oleh master eyang combor, mustika ini dinamakan Mustika Bulus Jimbung.
Apa Manfaat Mustika Bulus Jimbung?
■Kekayaan
Memudahkan Anda dalam menarik rezeki
Melancarkan aliran rezeki Anda dari berbagai arah
Sarana yang mampu melipat gandakan rezeki Anda dengan cara yang aman
Cara mendapatkan kekayaan yang tidak memerlukan tumbal maupun
Mempercepat jalan Anda dalam meraih kekayaan yang berkah
Apapun usaha maupun bisnis yang Anda tekuni akan mudah berkembang serta memperoleh laba yang berlipat ganda
■Kewibawaan
Mengaktifkan titik aura kewibawaan dalam diri Anda
Meningkatkan pancaran aura kewibawaan yang ada dalam diri Anda
Aura kewibawaan dalam diri Anda, mampu menempatkan diri Anda dalam kewibawaan
Anda menjadi sosok yang disegani serta di hormati oleh orang di sekitar Anda
Atasan Anda yang dulunya bersifat keras, akan luluh hatinya
Anda merupakan sosok kepercayaan yang ditunjuk oleh atasan
■Jabatan
Memaksimalkan potensi yang Anda miliki sehingga akan memudahkan Anda dalam meraih posisi/jabatan yang Anda inginkan
Menjauhkan diri Anda dari persaingan yang tidak sehat serta merugikan
Meningkatkan kemampuan serta kinerja diri Anda terutama ketika berada di depan atasan
Menjauhkan diri Anda dari kesialan-kesialan dalam hal mendapatkan jabatan
Sarana yang akan memberikan Anda keberuntungan ketika bersaing dalam mendapatkan jabatan
Menjauhkan diri Anda dari niat jahat saingan atau lawan bisnis Anda
Bagaimana Karakter Khodam Dalam Mustika Bulus Jimbung?
Sosok khodam yang bersemayam ini merupakan sosok makhluk gaib yang berwujud lelaki tua berbadan besar serta perut yang buncit seperti semar. Sosok khodam tersebut bernama Kendali Jumantara, beliau dikenal sebagai salah satu pengikut pangeran samudra. Kendali Jumantara, memiliki kesaktian tinggi serta pengabdian beliau terhadap sosok prabu Samudra hingga akhir hayat. Selain menampakkan diri sebagai seekor bulus, pada hari-hari tertentu sosok ini juga menampakkan dirinya sebagai sosok Kendali Jumantara.
Apakah Ada Pantangan Atau Larangan Tertentu?
Tidak. Dalam menggunakan batu mustika bulus jimbung sangatlah praktis serta tidak memiliki larangan tertentu. Hal ini dikarenakan, sosok khodam penghuni mustika merupakan jin dari golongan putih. Selain itu, mustika ini bisa Anda bawa ke mana saja termasuk tempat ibadah maupun toilet. Tidak akan berpengaruh banyak terhadap kandungan energi dalam mustika.
Bagaimana Cara Merawat Mustika Bulus Jimbung?
Cara merawat mustika ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu membersihkan permukaan mustika menggunakan tisu, lap, atau kapas secara teratur. Namun, untuk perawatan yang lebih efektif serta menyeluruh, Anda bisa menambahkan minyak mistik secara berkala. Kandungan minyak mistik mampu meningkatkan energi khodam di dalamnya..