MUSTIKA CANDI PRAMBANAN

Di Emas Kawinkan Mustika Candi Prambanan.
Mustika Candi Prambanan merupakan mustika bertuah milik Master Eyang Combor . Sebuah candi Prambanan adalah kompleks Candi Hindu terbesar di indonesia yang dibangun pada abad ke – 9 masehi . Di dalamnya terdapat patung puteri yang sangat cantik yang bernama Roro Jonggrang . Roro Jonggrang adalah puteri dari Raja Boko yang dulunya berkuasa di daerah Prambanan . Tak disangka di tempat ini Master Eyang Combor mendapatkan kenang-kenangan dari sosok sang puteri sendiri . Kenangan tersebut berupa Batu Mustika, yakni Batu Mustika Candi Prambanan.
Batu Mustika Candi Prambanan adalah Batu Mustika yang memiliki tuah Pengasihan . Batu Mustika ini memiliki warna dominan putih . Jika Anda melihatnya dibawah sinar, maka Anda akan melihat lempengan warna hitam menyerupai kristal di dalamnya. Khodam yang bersemayam di dalam Batu Mustika Candi Prambanan adalah seorang abdi setia Puteri Roro Jonggrang . Namanya Roro Giripeni .
Kegunaan Tuah Batu Mustika Candi Prambanan?
Tuah Batu Mustika Candi Prambanan berguna dalam hal Pengasihan . Anda akan menjadi sosok yang dikasihi dan disayangi oleh orang – orang di sekitar Anda . Manfaat selengkapnya yaitu sebagai berikut?
1. Bagi lawan jenis , Anda akan terlihat menarik .
2. Senyum dan wajah Anda akan selalu dikenang dan diingat banyak orang .
3. Jika Anda belum mendapatkan jodoh , energi tuah Batu Mustika Candi Prambanan akan membantu Anda mendapatkan jodoh yang tepat untuk Anda .
4. Jika Anda sudah memiliki pasangan , maka energi tuah Batu Mustika Candi Prambanan akan mempererat jalinan cinta Anda dan pasangan.
5. Romantisme di antara Anda dengan pasangan akan meningkat .
6. Batu Mustika Candi Prambanan juga akan Meningkatkan Kesetiaan Pasangan Anda sehingga ia tidak akan berselingkuh .
7. Mengikat kesetiaan pasangan Anda .
8. Menguatkan rasa cinta pasangan Anda .
9. Menjauhkan Anda dari kesialan dalam urusan asmara .
10. Senyuman Anda mampu menaklukkan wanita / pria yang Anda inginkan .
11. Pandangan mata Anda membuat wanita /pria yang Anda inginkan selalu rindu kepada Anda .
Sejarah Perolehan Batu Mustika Candi Prambanan?
Malam bulan purnama bulan yang lalu Master Eyang Combor mengunjungi Candi Prambanan untuk menyaksikan Sendratari di pelataran candi . Ketika pementasan sendratari tengah berlangsung , Master Eyang Combor melihat ada sosok gaib yang berdiri tersenyum di pojok arena pementasan. Dengan menggunakan telepati, Master Eyang Combor mencoba berkomunikasi dengan sosok tersebut .
Sosok itu seorang perempuan , memiliki lekuk tubuh yang indah dan memakai mahkota di kepalanya. Master Eyang Combor berkomunikasi dengan makhluk tersebut cukup lama, sampai pementasan sendratari selesai . Ternyata sosok itu adalah sosok sang puteri , yaitu Puteri Roro Jonggrang .
Singkat cerita , sang puteri meminta Master Eyang Combor
untuk melihat sesaji yang digunakan selama pementasan. Beliaupun melakukan apa yang diminta sang puteri. Tak disangka, di dalam sesaji tersebut beliau menemukan sebuah Batu Mustika berwarna putih yang tak lain adalah Batu Mustika Candi Prambanan.
Khodam Di Balik Batu Mustika Candi Prambanan?
Di dalam Batu Mustika Candi Prambanan bersemayam sosok khodam perempuan yang cantik rupawan , namanya Roro Giripeni . Ia adalah abdi setia Puteri Roro Jonggrang . Ia ditugaskan oleh sang puteri untuk membantu manusia .
Karakter Batu Mustika Candi Prambanan adalah patuh dan setia . Jika Anda memiliki tingkat kepekaan mata batin yang tinggi , maka Anda dapat melihat khodam Batu Mustika Candi Prambanan secara langsung . Meski tidak dapat melihat secara langsung , pemilik Batu Mustika Candi Prambanan dapat merasakan kehadiran khodam melalui aroma bunga melati yang tiba – tiba menyengat. Mustika Candi Prambanan ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol..