MUSTIKA LAWANG SEWU

Dimaharkan Mustika Lawang Sewu.
Apa Itu Mustika Lawang Sewu? Mustika Lawang Sewu merupakan mustika yang berasal dari penarikan gaib yang dilakukan master eyang combor di Pesanggrahan Agung Srigati di alas Ketonggo, Jawa Timur. Alas Ketonggo sendiri merupakan tempat wingit di tanah jawa yang sudah sangat terkenal keangkeran nya. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, tempat ini terdapat Kerajaan makhluk halus. Kewingitan tempat ini seolah dilengkapi dengan adanya tempat pertapaan pesanggrahan Agung Srigati.
Pesanggrahan Agung Srigati merupakan salah satu tempat yang digunakan oleh banyak orang untuk melakukan pertapaan atau semedi. Semedi dilakukan dengan berbagai motif dan tujuan masing-masing orang salah satunya untuk mewujudkan hajat/keinginan, mencari pesugihan, mencari ilmu kesaktian dan lain sebagainya.
Mustika Lawang Sewu ini tuahnya bermanfaat untuk mempertajam mata batin, pengasihan dan pagar gaib . Mustika Lawang Sewu ini bisa digunakan oleh siapapun baik pria maupun wanita yang telah berumur di atas 18 tahun. Terlebih lagi, tuah dari mustika ini bisa Anda manfaatkan energinya tanpa melakukan ritual maupun pantangan yang sangat sulit dan berat.
Bagaimana Prosesi Penarikan Energi Mustika Lawang Sewu?
Ketika melintasi alas Ketonggo dalam perjalanannya menuju gunung Lawu, secara tiba-tiba master eyang combor merasakan adanya energi yang kuat di dalam alas/hutan tersebut. Suasana malam di hutan yang sunyi, sepi dan hening semakin menambah hawa wingit malam itu. Setelah menyusuri tempat tersebut, master eyang combor mulai merasakan getaran-getaran energi yang tidak biasa.
Benar saja, tepat di tengah alas Ketonggo itu terdapat sebuah makam. Miturut master eyang combor tempat tersebut bukanlah makam biasa, melainkan sebuah petilasan Prabu Brawiijaya V yang merupakan raja dari Kerajaan Majapahit. Dengan daya linuwihnya, master eyang combor bisa melihat bahwa di sana terdapat ratusan hingga ribuan jin yang berada di sana. Memang, alas Ketonggo merupakan pusat dari Kerajaan makhluk halus yang ada di jawa.
master eyang combor mulai memasuki Pesanggrahan Agung Srigati untuk melakukan pertapaan. Hanya beberapa menit bertapa, master eyang combor mendapat gangguan yang banyak sekali dari makhluk gaib penunggu petilasan tersebut. Namun, dengan daya linuwih yang dimiliki, master eyang combor bisa tetap fokus dan melanjutkan pertapaannya.
Hampir dua jam melakukan pertapaan di sana, tiba-tiba master eyang combor dihampiri oleh energi yang luar biasa kuatnya. Energi tersebut berasal dari benda bertuah yang tidak jauh dari tempat tersebut. Dengan mengerahkan kemampuan dan ilmunya, master eyang combor berhasil menarik energi tersebut ke alam nyata. Benda bertuah tersebut berbentuk batu mustika yang sangat unik dan menarik coraknya. Oleh master eyang combor, mustika tersebut dinamai dengan mustika Lawang Sewu.
Dalam mustika Lawang Sewu tersebut bersemayam sesosok khodam yang berwujud laki-laki tua dengan rambut putih yang terurai panjang, berjalan menggunakan tongkat dengan kuku-kuku tangan yang sangat panjang. Miturut master eyang combor, sosok khodam ini telah berumur ribuan tahun namun khodam tersebut berasal dari jin golongan putih.
Apa Manfaat Mustika Lawang Sewu?
■Mata Batin
Sarana spiritual untuk membuka dan menguatkan mata batin Anda
Energi dari dalam mustika ini mampu mempertajam intuisi Anda
Dengan intuisi Anda yang semakin kuat, mampu menghindarkan diri Anda dari hal-hal buruk yang akan menimpa Anda
Anda semakin peka akan segala sesuatu yang menguntungkan dan merugikan
Membantu Anda untuk selalu dalam keberuntungan
Terhindar dari kesialan-kesialan hidup
■Kesuksesan
Mata batin Anda yang semakin terasah kuat, akan membuat Anda lebih mudah dalam menjalani hidup
Dengan intuisi Anda yang kuat, Anda semakin mudah untuk melihat peluang usaha/bisnis
Membuat Anda lebih bijaksana dalam menentukan sikap dan perbuatan
Memudahkan Anda dalam menjalin relasi dan jaringan bisnis
Menambah kepercayaan diri pada kepribadian Anda
■Pagar Gaib
Media spiritual yang akan melindungi Anda dari serangan ilmu hitam yang ditujukan kepada Anda
Sosok khodam dalam mustika yang akan selalu membantu dan melindungi diri Anda dengan energi yang dimilikinya
Aliran energi dari mustika akan mengalir ke seluruh tubuh Anda sehingga membuat tubuh Anda terlindungi setiap bagiannya
Pancaran energi dari mustika akan membentuk pagar gaib yang akan selalu melindungi diri Anda dari pengaruh energi negatif
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Mustika Lawang Sewu?
Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun bisa memiliki Mustika Lawang Sewu ini. Baik laki-laki maupun perempuan, tua atau muda tanpa membedakan suku, agama, ras atau kepercayaan tertentu. Miturut master eyang combor, energi mustika akan semakin kuat jika dipergunakan untuk hal kebaikan dan tidak bertentangan dengan hukum atau agama.
Apakah Khodam Dalam Mustika Lawang Sewu Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Ya, Anda bisa merasakan keberadaan khodam dalam mustika koleksi pribadi master eyang combor. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa setiap orang memiliki daya dan kepekaan batin yang berbeda-beda. Ada yang dengan mudah bisa merasakan getaran yang begitu kuat namun ada pula yang hanya bisa merasakan getaran pada anggota tubuhnya saja.
Bagi Anda yang memiliki bakat kebatinan yang baik, Anda bisa melihat khodam mustika ini secara langsung baik melalui mimpi atau pada situasi tertentu. Mampu atau tidaknya Anda merasakan dan melihat khodam, tentu bukanlah suat tujuan utama bagi Anda. Namun, tujuan yang paling utama adalah mendapatkan manfaat dari mustika sebagai sarana spiritual Anda.
Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Lawang Sewu?
Untuk menggunakan Mustika Lawang Sewu Anda hanya perlu membaca panduan yang telah disertakan dalam setiap paket pesanan. Selain itu, Anda perlu melakukan penyelarasan terlebih dahulu agar khodam yang bersemayam dalam Mustika Lawang Sewu bisa menyatu dengan diri Anda. Untuk keterangan lebih lengkap, silakan Anda baca dalam panduan.
Apakah Ada Pantangan atau Syarat Khusus Yang Harus Dijalani?
Tidak. Mustika ini tidak memiliki pantangan atau syarat khusus. Selain itu, mustika ini sangat aman bagi karena berasal dari himpunan energi positif. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda pengguna Mustika Lawang Sewu karena tidak ada dampak negatif yang akan ditimbulkan, bahkan untuk orang yang tidak paham mistik sekalipun. Mustika Lawang Sewu merupakan benda mistik yang praktis dan tidak merepotkan serta perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol..