MUSTIKA PUSER SAMUDRA

Dimaharkan Mustika Puser Samudra.
Apa Itu Mustika Puser Samudra? Mustika Puser Samudra merupakan mustika yang berasal dari dalam alam gaib di bawah samudra Pantai Selatan. Secara fisik Mustika ini berwarna merah dengan sebuah corak menggumpal di dalamnya berwarna putih seperti air yang membeku. Jika dilihat dengan mata batin, mustika ini di selubungi cahaya merah menyala. Manfaat khusus mustika ini yaitu sebagai sarana kelancaran rezeki/kekayaan, jabatan, kewibawaan, untuk penyembuhan gaib (kerasukan) dan penyembuhan mental/psikis .
Khodam yang berada di dalam mustika ini adalah Kyai Gelung. Sosoknya tambun, memakai jubah dan bersorban hitam. Jenggotnya putih. Pada malam-malam tertentu seperti jumat Kliwon dan Selasa Kliwon, ia biasa menampakkan dirinya. Usianya kurang lebih 2500 tahun. Ia adalah golongan khodam yang diislamkan Syekh Bela-Belu. Kedatangan khodam ini biasanya ditandai adanya angin yang bergemuruh di tengah malam. Serta aroma cendana yang menyengat.
Meski mustika ini didapatan dari penarikan gaib di wilayah Pantai Selatan yang dikuasai Nyi Rara Kidul. Namun mustika ini diberikan melalui isyarat gaib oleh Syekh Bela-Belu. Beliau adalah salah seorang ulama, yang masih memiliki darah keturunan bangsawan Majapahit. Nama asli beliau yaitu Raden Dhandhun. Semula ia adalah murid seorang [pendeta bernama Kyai Selahening. Setelah adanya persebaran Islam di Jawa, Kyai Selahening pun menyatakan diri masuk Islam atas tuntunan Syekh Maulana Maghribi. Sehingga Syekh Bela-Belu mengikuti kepercayaan gurunya untuk masuk Islam. Oleh Syekh Maulana Maghribi, Raden Dhandhun diberi gelar “Syekh”.
Awal mula mendapat mustika ini yaitu saat master eyang combor melakukan perjalanan ziarah ke petilasan Sunan Maulana Maghribi, sehari sebelum malam Selasa Kliwon. Tepat pada malam Selasa Kliwonnya, perjalanan diteruskan ke makam Syekh Bela-Belu yang saya rasa tak jauh dari petilasan Syekh Maulana Magribi. Lokasi Makam Syekh Bela-Belu terletak di sebelah kiri Jalan raya, jika Anda berasal dari arah Yogyakarta. Untuk mencapai lokasi makam, harus melewati kurang lebih 350 anak tangga yang lumayan licin.
Sebenarnya sudah ada firasat akan adanya kehadiran sesuatu yang gaib. Namun, karena konsentrasi pada tujuan utama yaitu riyadhoh. Maka firasat tersebut tidak terlalu terhiraukan. Malam hari, seingat master eyang combor pukul 22.00 Wib. master eyang combor menyempatkan berbincang dengan Pak Jumadi. Selaku juru kuncen area tersebut. Beliau menceritakan sejarah Syekh Bela-Belu dan berbagai pengalamannya bertemu dengan hal-hal gaib di area tersebut.
Setelah pengunjung sudah terasa sepi, master eyang combor minta izin untuk beriyadhoh disana. Dua jam berlalu, master eyang combor mendapat suatu pertanda dari arah kanan tempat master eyang combor bersila. Karena merasa kurang bisa khusyuk, maka master eyang combor memutuskan keluar untuk menghirup udara laut yang dingin. Saat itulah di hadapan master eyang combor, ada seorang lelaki berjubah putih. master eyang combor sadar sepenuhnya kalau lelaki tersebut adalah sosok gaib Syekh Bela-Belu. Beliau memberi segenggam pasir laut. Kemudian meminta master eyang combor menyusul muridnya ke arah pantai. Kemudian sosok tersebut mengucap salam dan menghilang seketika.
Tanpa pikir lagi, master eyang combor berjalan ke arah pantai. Karena tahu wilayah tersebut adalah daerah kekuasaan Ratu Pantai Selatan, maka sebelumnya master eyang combor melakukan ritual untuk meminta izin. Setengah jam berikutnya, ada cahaya merah dari arah lepas pantai. Dari arah laut terdapat pusaran gaib. Saat takjub melihat pusaran air tersebut. Seseorang tersenyum sembari mengucap salam dan menepuk pundak master eyang combor. Wujudnya seorang laki-laki tambun berjubah hitam. Tangan master eyang combor yang masih menggenggam pasir tadi dipegangnya. Anehnya master eyang combor merasakan pasir tersebut berisi sebuah batu. Dari situlah master eyang combor tahu kalau batu tersebut adalah Mustika Puser Bumi Samudra.
Apa Saja Manfaat Mustika Puser Samudra?
Saat mendapat mustika ini master eyang combor belum tahu benar apa manfaatnya. master eyang combor hanya membawanya ke rumah. Beberapa hari kemudian master eyang combor mendapat wangsit secara langsung dari khodamnya bahwa mustika ini mempunyai energi sangat kuat yang bermanfaat sebagai sarana :
1. Meningkatkan peluang untuk mencapai kekayaan dan kelancaran rezeki.
2. Menjadikan Anda medan magnet rezeki lahir dan batin.
3. Menaikkan omset penjualan dari usaha yang sedang Anda jalankan.
4. Membuat Anda sukses lebih cepat dari yang seharusnya.
5. Membuat usaha yang Anda lakoni selalu mendatangkan pelanggan.
6. Membuka aura usaha Anda telihat sangat cerah dan menarik minat pembeli.
7. Membuat marketing usaha Anda semakin meningkat dengan cepat.
8. Membuat perisai yang menyelimuti usaha Anda, sehingga tidak mudah ditembus energi ghaib dari jenis apapun.
9. Meningkatkan omset penjualan yang lebih besar dibanding sebelumnya.
10. Pelan tapi pasti, usaha Anda akan menjadi sangat berkembang dan mendatangkan keuntungan lebih besar.
11. Menangkal semua ilmu ghaib kiriman yang menyebabkan usaha Anda menjadi tersendat.
12. Meningkatkan rasa percaya diri saat berhadapan dengan klien bisnis Anda.
13. Sebagai sarana meningkatkan keuntungan usaha apapun yang Anda tekuni.
14. Agar pembeli dan pelanggan semakin setia terhadap Anda.
15. Memperlancar urusan Anda yang berkaitan dengan jual-beli.
16. Memunculkan suasana nyaman di tempat usaha Anda.
17. Sebagai benteng gaib dari serangan santet dan serangan gaib lainnya.
18. Mengobati orang yang terkena santet atau guna-guna.
19. Mengobati penyakit akibat ilmu hitam kiriman.
Siapa Saja yang Cocok Menggunakan Mustika Puser Samudra?
Di antara yang menggunakan mustika Puser Samudra yaitu:
1. Pengusaha
2. Bisnismen
3. Wirausaha/wiraswasta
4. Pedagang
5. Pemilik restoran/kafe/warung makan.
6. Manager.
7. Direktor
8. Karyawan.
9. Pejabat.
10. Pegawai Negeri
11. Tokoh politik
12. Tokoh Masyarakat.
13. Serta semua orang yang menginginkan energi khodam mustika ini sebagai sarana untuk meraih rezeki/kekayaan, jabatan, kewibawaan, untuk penyembuhan gaib (kerasukan) dan penyembuhan mental/psikis .
Apakah Khodam Mustika Puser Samudra Bisa Dirasakan Keberadaanya?
Bisa. Umumnya pemilik mustika dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam mustika miliknya. Khodam mustika tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digaris bawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam mustika ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan danmelihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari mustika ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika ini?
Cara menggunakan mustika ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan mustika ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Mustika ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai mustika ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Mustika ini. Selain itu, Mustika ini ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Mustika yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan mustika ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam mustika ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif/ jahat..