MUSTIKA SAPU JAGAD

Di Emas Kawinkan Mustika Sapu Jagad.
Tiga tahun silam Master Eyang Combor mendapat undangan untuk mengikuti acara nyadran dari salah satu kerabat beliau dari Banyuwangi. Bagi penduduk sekitar acara nyadran biasanya dilakukan di masjid, atau juga atas nazar tertentu dilaksanakan di Makam para awliya’. Pada waktu tersebut, si kerabat melaksanakan upacara nyadran sebab memenuhi nazar.
Master Eyang Combor mendapat kepercayaan dari kerabat memimpin upacara nyadran tersebut. Master Eyang Combor sebenarnya sudah merasakan firasat akan hadirnya sesuatu yang gaib, yang berada di sekitar dirinya. Bahkan meski beliau tidak melihat, beliau bisa merasakan bagaimana ciri fisik sosok gaib tersebut. Acara Nyadran yang dihadiri keluarga dan warga sekitar tersebut di mulai pukul 20.00 dan berakhir pukul 21.30.
Selepas acara tersebut, Master Eyang Combor memohon izin untuk riyadhoh sejenak di tempat tersebut. Setelah suasana benar-benar sepi. Master Eyang Combor pun melakukan ritual meraga sukma. Dalam hitungan beberapa menit saja, Master Eyang Combor langsung memasuki dimensi astral di sekitar makam keramat tersebut. sepat berdiri beberapa saat di hadapan jasadnya, lantas beliau dipanggil sosok gaib yang memakai jubah serba putih.
Wujud gaib tersebut adalah Kyai Sapu Jagad, Master Eyang Combor disambut dengan hangat oleh sosok tersebut. Layaknya guru dan murid, Kyai Sapu Jagad bahkan memberikan banyak wejangan kepada Master Eyang Combor. Salah satu wejangan yang sampai sekarang masih melekat dalam ingatan master eyang combor berbunyi demikian:
“ Kasekten kuwi yektine panduwene Gusti Kang Maha Siji, yen Sira beja nduwe kaya mengkana, agawea becik lan migunani marang liyan ”
( Kesaktian itu sebenarnya milik Tuhan Yang Maha Esa, jika kamu beruntung memiliki yang demikian, berbuatlah kebajikan dan kebermanfaatan untuk orang lain )
Usai mendapat wejangan tersebut, Master Eyang Combor mendapat petunjuk mengenai sebuah mustika . di dalamnya bersemayam salah satu murid Kyai Sapu Jagad yang hendak turut serta menjadi penjaga gaib Master Eyang Combor. Dengan penuh rasa tawadhu’ kepada guru tersebut Master Eyang Combor membawa serta mustika tersebut. sebelum berpisah Master Eyang Combor mendapat pesan agar kelak khodam mustika tersebut sudah cukup mengabdi ia boleh dilepas kepada pemilik lainnya.
Apa Saja Manfaat Mustika Sapu Jagad?
Keistimewaan mustika sapu jagad yaitu memiliki manfaat lebih dari satu solusi. Di antara manfaat tersebut yaitu sebagai sarana keberuntungan, penyembuhan (fisik/nonfisik), serta anti santet (perlindungan) . Berikut lebih lengkapnya mengenai manfaat mustika sapu jagad?
1. Membuang segala bentuk kesialan dalam diri Anda.
2. Membuat Anda lebih beruntung dalam hal karir.
3. Menciptakan peluang keberuntungan dalam urusan asmara dan hubungan sosial.
4. Meluluhkan energi negatif yang membuat usaha Anda sering mengalami rugi.
5. Meningkatkan peluang kemenangan dalam berkompetisi.
6. Anda lebih beruntung mendapat kenalan atau relasi yang mendukung Anda mencapai kesuksesan.
7. Meningkatkan peluang kesuksesan Anda, dengan modal yang relatif kecil keuntungan yang Anda dapatkan akan semakin besar.
8. Membuka pintu rezeki yang halal dan berkah untuk Anda dan keluarga.
9. Anda akan lebih sering mendapat rezeki yang tidak Anda duga arah datangnya.
10. Memperlancar segala urusan Anda dalam kehidupan.
11. Membuat pikiran Anda selalu rileks dan nyaman.
12. Secara alami tubuh Anda akan memancarkan daya penyembuhan.
13. Bisa digunakan sebagai sarana ikhtiar untuk penyembuhan penyakit kronis.
14. Membantu mengurangi rasa sakit.
15. Membantu menyembuhkan gangguan mental dan kejiwaan.
16. Menyembuhkan halusinasi yang berlebihan.
17. Meringankan depresi dan stres.
18. Mengobati kesurupan makhluk halus.
19. Sebagai sarana mempercepat mendapat keturunan.
20. Mengobati penyakit yang disebabkan santet.
21. Air rendaman mustika sapu jagad ini bisa digunakan untuk memagari rumah atau tempat tertentu yang sering diganggu jin jahat.
22. Menangkis serangan santet, guna-guna, dan ilmu hitam lainnya.
23. Mengembalikan serangan santet kepada pengirimnya.
24. Apabila diletakkan di rumah seluruh penghuninya akan lebih kebal terhadap ancaman santet.
Bagaimana Karakter Mustika Sapu Jagad?
Khodam Mustika Sapu Jagad berwujud orang tua. Aura wajahnya teduh penuh senyum, bertubuh tambun, memakai jubah putih gading, dan bersorban. Khodam mustika tersebut biasa dipanggil Master Eyang Combor dengan nama kyai sapu jagad. Sebenarnya ia berasal dari Hadramaut. Sebelum berguru kepada Kyai Sapu Jagad ia menghuni kawasan gaib di laut lepas selatan Banyuwangi. Khodam tersebut sangat setia kepada siapapun pemilik mustikanya. Terutama pemilik yang bertabiat baik. Tak jarang pula ia mengingatkan pemiliknya untuk selalu berbuat kebajikan kepada orang lain. Mustika Sapu Jagad ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Malaikat Subuh atau minyak mistik non alkohol..