MUSTIKA TUNDUNG TURUK

Di Emas Kawinkan Mustika Tundung Turuk.
Bagaimana Asal Usul Mustika Tundung Turuk?
Suatu malam, ketika Master Eyang Combor sedang bermeditasi di kediamannya, secara tiba-tiba beliau di datangi oleh sesosok makhluk gaib yang berwujud wanita cantik. Sosok khodam yang bernama Nyai Kencana Widodari ini mengisyaratkan Master Eyang Combor untuk mengunjungi sendang Senuko yang berada di Yogyakarta.
Keesokan harinya, bertepatan dengan hari selasa kliwon Master Eyang Combor memutuskan untuk mengunjungi sendang Senuko sekaligus berziarah. Sendang Senuko merupakan salah satu tempat peninggalan Kyai Bagus Kemuning yang sering digunakan beliau untuk berwudhu. Karena sering kali di pergunakan untuk beribadah, tidak heran jika tempat ini mengandung energi spiritual yang sangat tinggi. Sehingga, banyak peziarah yang mendatangi tempat ini untuk mendapatkan keberkahan.
Saat berjalan menuju Sendang Senuko, Master Eyang Combor langsung di sambut oleh sosok gaib yang berwujud lelaki berperawakan tinggi. Setelah berada di lokasi Sendang Senuko, Master Eyang Combor melihat seekor ikan emas yang sedang berada di dalam sendang tersebut. Ikan emas gaib tersebut memiliki ukuran tubuh yang sangat besar, ukuran tubuhnya itu sepuluh kali lebih besar dari ukuran ikan emas pada umumnya. Namun anehnya, ikan emas gaib itu terlihat sedih dan meneteskan air mata.
Seolah menyingkirkan rasa penasaran yang muncul, Master Eyang Combor langsung menuju ke petilasan Kyai Bagus Kemuning yang berupa pasujudan di atas sendang Senuko. Di sana beliau memanjatkan doa-doa khusus selama kurang lebih satu jam lamanya. Selepas memanjatkan doa, Master Eyang Combor mulai beranjak meninggalkan pasujudan tersebut untuk menghampiri sosok ikan emas gaib.
Sesampainya di sana, Master Eyang Combor mencoba untuk melakukan komunikasi batin dengan sosok ikan emas gaib. Dari komunikasi batin yang dilakukan, dapat diketahui bahwa sosok ikan emas tersebut telah terjebak di sendang Senuko selama bertahun-tahun, karena memasuki dimensi yang salah. Beliau menghendaki Master Eyang Combor untuk membawa serta ikan emas gaib dari sendang Senuko. Dengan melantunkan berbagai doa-doa serta permohonan khusus kepada sang pencipta, Master Eyang Combor akhirnya berhasil membawa ikan emas tersebut untuk kemudian di tempatkan dalam media batu mustika khusus.
Selain berwujud sebagai sosok gaib yang berwujud ikan emas, pada waktu-waktu tertentu sosok gaib itu menunjukkan dirinya sebagai seorang wanita yang cantik jelita yang bernama Nyai Kencana Widodari. Aromanya yang sangat harum bak kembang setaman, merupakan pertanda kehadiran sosok gaib ini.
Apa Manfaat Mustika Tundung Turuk?
1). Pengasihan
Pancaran energi pengasihan dari Mustika Tundung Turuk, akan membangkitkan energi pengasihan dalam diri Anda
Akan menjadikan Anda sebagai pribadi yang sangat mudah untuk di kasihi dan di sayangi
Sarana yang akan memudahkan Anda untuk meluluhkan hati pria/wanita yang Anda tuju
Orang yang semula bersifat angkuh serta acuh kepada Anda, secara perlahan akan berbalik arah menjadi mengasihi dan perhatian kepada Anda
Menetralisir energi negatif yang menghalangi pancaran energi dalam diri Anda
Sarana spiritual yang sangat cocok jika Anda gunakan untuk sarana meluluhkan hati atasan, majikan maupun rekan kerja Anda
2). Keharmonisan pasangan
Sarana spiritual yang mampu mengembalikan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan
Energi yang di pancarkan oleh Mustika Tundung Turuk, mampu membangkitkan rasa cinta pasangan Anda kepada Anda
Mengunci rasa cinta pasangan Anda sehingga terhindar dari perselingkuhan yang sangat menyakitkan
Anda menjadi sosok suami idaman yang mampu memenuhi semua kebutuhan pasangan Anda.
Jika Anda seorang suami, maka Anda menjadi lebih berwibawa serta mampu menjadi seorang pemimpin keluarga yang amanah
Jika Anda seorang istri, energi dari mustika tundung turuk ini mampu meningkatkan daya tarik Anda sehingga pasangan Anda tidak akan berpaling ke wanita lain
3). Karisma/pesona diri
Sarana spiritual yang akan meningkatkan karisma dalam diri Anda menjadi semakin kuat
Pancaran karisma dalam diri Anda, akan membuat semua orang khususnya atasan Anda menjadi luluh serta menaruh kepercayaan kepada Anda
Agar diri Anda lebih di hormati serta disegani oleh banyak orang
Agar pribadi Anda lebih mudah untuk diterima dalam berbagai situasi maupun pergaulan
Dengan karisma dalam diri Anda yang sangat kuat, akan mengantarkan Anda menuju puncak kesuksesan hidup
4). Jodoh
Pancaran energi dari Mustika Tundung Turuk akan membantu mempertajam mata batin Anda
Dengan ketajaman mata batin, Anda lebih mudah untuk mendapatkan jodoh yang baik serta cocok dengan Anda
Akan menetralisir diri Anda dari energi negatif yang ada dalam diri Anda
Menghindarkan diri Anda dari kesialan terutama dalam urusan percintaan
Menjadikan diri Anda selalu tampil menarik dari sebelumnya
Melanggengkan hubungan percintaan Anda dengan pasangan. Mustika Tundung Turuk ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Malaikat Subuh atau minyak mistik non alkohol..