PATUNG NAGA API

Di Emas Kawinkan Patung Naga Api.
Pada awalnya pusaka patung naga api ini bersembunyi di balik dimensi gaib di Gunung Merapi. Setelah Master Eyang Combor melakukan tirakatan, pusaka ini secara gaib berpindah tempat di lokasi Keramat Kaliadem atau dikenal sebagai tempat paling angker di gunung merapi. Kaliadem tersebut merupakan salah satu petilasan makam raden dari Kerajaan Mataram. Pusaka yang bercorak yang unik ini, merupakan salah satu piranti (media) spiritual yang energinya banyak dicari para pejabat, penguasa, dan pengusaha kelas atas. Energi khodam Pusaka Patung Naga Api ini secara khusus bisa dimanfaatkan siapapun sebagai sarana Kekayaan, Jabatan, dan Keberuntungan .
Manfaat Pusaka Patung Naga Api?
Pusaka Patung Naga Api ini berkhodam wujud laki-laki bersenjata Tombak, membantu pemilik pusakanya agar lebih mudah meraih kekayaan, jabatan, dan keberuntungan . Manfaat Pusaka Patung Naga Api lebih lengkap yaitu sebagai berikut?
1). Kekayaan
Membuka peluang untuk mendapatkan rezeki lebih banyak.
Mendatangkan kekayaan dari berbagai sumber.
Membersihkan segala macam kesialan yang menghambat Anda meraih kekayaan.
Usaha apapun yang Anda jalankan Anda lebih mudah meraih keuntungan.
Membuka pikiran Anda agar lebih mudah berpikir kreatif untuk mendapatkan keuntungan.
Menghindarkan usaha/bisnis Anda dari tindak kecurangan orang lain.
Memaksimalkan potensi tubuh, jiwa, dan pikiran Anda untuk mengumpulkan kekayaan.
Orang yang bekerja untuk Anda akan lebih giat dan bersemangat.
2). Jabatan
Sebagai sarana spiritual untuk memudahkan Anda meraih jabatan yang Anda inginkan.
Membantu Anda agar karir Anda sekarang semakin cemerlang.
Sebagai sarana untuk mempertahankan jabatan dari orang yang hendak menjatuhkan kekuasaan Anda.
Membuat Anda disegani atasan dan dihormati rekan kerja.
Menjauhkan Anda dari berbagai masalah dalam pekerjaan.
Meningkatkan kemampuan dalam berpikir mengatasi masalah.
Memudahkan Anda menjadi orang kepercayaan atasan.
Segala macam pekerjaan yang Anda jalankan selalu diliputi keberuntungan.
Dengan intuisi yang baik, Anda lebih mudah membaca peluang untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
3). Keberuntungan
Kehidupan Anda yang semula sering ditimpa kesialan, secara bertahap berganti keberuntungan.
Energi dari khodam yang terpancar kuat, membuat Anda lebih beruntung dalam hal apapun. Baik beruntung dalam urusan kecil, maupun keberuntungan untuk urusan yang lebih besar.
Anda lebih beruntung mendapatkan orang-orang yang tepat yang akan membawa Anda menuju kesuksesan.
Anda lebih sering mendapatkan keberuntungan yang sifatnya tidak terduga.
Segala macam urusan akan lebih mudah Anda selesaikan dengan baik.
Orang-orang di sekitar Anda akan selalu mendukung dan membantu mewujudkan ide-ide Anda.
Riwayat Pusaka Patung Naga Api?
Kaliadem yang terletak di lereng gunung merapi jawa tengah bukanlah seperti umumnya lereng berupa cerukan batu yang berukuran besar. Sebenarnya Kaliadem merupakan sebuah pesanggrahan Raja Mataram. Di lokasi tersebut pun terdapat semacam bekas kolam, taman, dan puing-puing bangunan peristirahatan Raja zaman dahulu. Meski di siang hari tampak asri, di malam hari suasana Kaliadem drastis berubah menjadi sangat mistik dan wingit. Maka tak salah bila tempat ini menjadi salah satu lokasi pilihan Master Eyang Combor untuk melakukan penarikan benda pusaka gaib.
Pada awalnya, pusaka naga api ini berasal dari dimensi gaib di Pegunungan Merapi. Karena kondisi Merapi pada saat itu tidak memungkinkan untuk didatangi. Maka dengan melakukan meraga sukma, Master Eyang Combor berkomunikasi batin dengan sosok penunggu gaib pusaka ini. Lantas lokasi Kaliadem inilah yang dipilah sebagai lokasi singgah pusaka tersebut. Sebelum akhirnya Master Eyang Combor menariknya dari dimensi gaib.
Selain penjaga gaib yang berasal dari Gunung Merapi, para Raja Mataram juga mendapatkan keistimewaan berupa penjaga gaib yang berasal dari Merapi. Salah satu penjaga gaib dari Merapi yaitu pusaka Patung Naga Api ini. Meski demikian, karena pusaka ini masih bertalian dengan penguasa Gunung Merapi. Master Eyang Combor pun perlu memohon izin ke penguasa Gunung Merapi. Dengan melakukan upacara selamatan khusus. Barulah beliau bisa mendapatkan Pusaka Patung Naga Api ini. Pusaka Patung Naga Api ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol..