PUSAKA KUJANG PRABU KIAN SANTANG

Di Emas Kawinkan Pusaka Kujang Prabu Kian Santang.
Di dunia nyata, Harimau Jawa atau Macan Jawa memang telah dinyatakan punah. Malah bisa dibilang bahwa kepunahannya adalah akibat kesalahan manusia. Padahal sesungguhnya tidak sesederhana itu. Oleh sesosok ghaib raja hutan Gunung Semeru yang bernama Prabu Kian Santang, sekawanan Macan Jawa telah dibawa ke alam supranatural sebelum keberadaannya menjadi semakin terancam.
Master Eyang Combor pertama kali mengenal sosok ghaib Prabu Kian Santang sewaktu melakukan perjalanan astral ke daerah Gunung Semeru. Kala itu beliau menemukan ‘lubang’ pada gerbang gaib Gunung Semeru yang mengarah masuk ke arah hutan gaib kekuasaan Prabu Kian Santang. Lubang ini kerap menyebabkan para pendaki Gunung Semeru tersesat dan tidak bisa kembali. Mereka tanpa sengaja melangkah masuk ke dalam gerbang gaib tadi tanpa mereka sadari. Sebagai hadiah karena telah membantu menutup lubang gaib yang beliau temukan, Prabu Kian Santang menghadiahkan Pusaka Kujang Prabu Kian Santang kepada Master Eyang Combor.
Apa itu Pusaka Kujang Prabu Kian Santang?
Pusaka Kujang Prabu Kian Santang adalah benda bertuah berupa Kujang Macan Jawa Gunung Semeru pengikut Prabu Kian Santang. Yang dulunya mati ngurak setelah itu jasadnya menjelma menjadi Pusaka Kujang Prabu Kian Santang, mati ngurak artinya mati karena usia, bukan karena sebab lain. Apalagi karena menjadi korban perburuan. Pusaka Kujang Prabu Kian Santang mengandung tuah atau keberkahan untuk mendatangkan kekayaan, memperlancar rezeki, mempertahankan jabatan serta memancarkan kharisma, terutama bila digunakan oleh laki-laki.
Di dalam kekuasaan ghaib Prabu Kian Santang, para Macan Jawa memang bisa hidup sepanjang usia mereka. Tidak ada pemburu atau pembuka lahan yang mengancam keberadaannya. Sehingga macan-macan tersebut bisa menikmati hidup sampai benar-benar tua. Sewaktu masih tinggal di alam nyata, Macan Jawa sampai dinyatakan punah karena diburu, bahkan tempat tinggalnya semakin menyempit akibat pembukaan lahan oleh manusia
Sesosok ghaib Prabu Kian Santang berkuasa atas kawasan hutan gaib yang sangat luas di Gunung Semeru. Perawakannya tinggi besar, berkumis dan berjenggot lebat serta bermata tajam. Tunggangannya adalah seekor harimau berbulu loreng warna keemasan yang disebut Harimau Kencana.
Kepada Master Eyang Combor, sesosok ghaib Prabu Kian Santang mengatakan bahwa terkadang memang ada pendaki Gunung Semeru yang tanpa sengaja tersesat masuk ke alam gaib. Tidak heran bila ada lubang yang terbentuk tanpa sengaja pada gerbang gaib Gunung Semeru, mengingat satu-dua kali memang ada saja pendaki yang berlaku kurang sopan atau bersikap kasar selama berada di area tersebut.
Bila bertemu dengan pengikut atau prajurit Prabu Kian Santang, si pendaki pasti diarahkan pulang. Biasanya pada kasus yang demikian pendaki tersebut akan segera ditemukan oleh tim penyelamat atau tim SAR di dunia nyata. Tetapi karena luasnya wilayah hutan gaib, terkadang pendaki yang tersesat tidak bertemu dengan siapapun selama berhari-hari. Padahal sukma manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan supranatural mustahil bisa bertahan lama di alam gaib. Sehingga ketika ditemukan oleh salah seorang pengikut sesosok gaib Prabu Kian Santang dan dibukakan jalan ke alam nyata, pendaki tersebut sudah meninggal dunia terlebih dulu.
Maka dari itu sesosok gaib Prabu Kian Santang berpesan kepada Master Eyang Combor, bahwa di tempat-tempat tertentu yang keramat seperti Gunung Semeru, sudah selayaknya para manusia menjaga tindak-tanduk mereka. Tuhan memisahkan alam nyata dari alam gaib tentu ada alasannya. Dalam hal ini, manusia biasa memang lebih bisa bertahan bila hidup di alam nyata, bukan alam gaib.
Manfaat Pusaka Kujang Prabu Kian Santang ?
Sifat positif yang sangat menonjol dalam diri seekor macan adalah kekuatan dan keperkasaannya. Dua karakter ini secara otomatis akan menurun pada laki-laki yang menggunakan Pusaka Kujang Prabu Kian Santang. Sedangkan bila dimiliki seorang wanita, daya tarik dan kharismanya lah yang menjadi nomor satu.
Selain dua sifat positif tersebut, berikut adalah manfaat Pusaka Kujang Prabu Kian Santang menurut Master Eyang Combor ?
Manfaat kesuksesan dan pendukung jabatan:
1. Bagi Anda yang menginginkan posisi tertentu atau ingin mempertahankan jabatan, energi Pusaka Kujang Prabu Kian Santang akan membantu tercapainya keinginan Anda tersebut
2. Anda akan memperoleh banyak dukungan dalam memangku suatu jabatan tinggi
3. Dipercaya oleh orang sekitar dan masyarakat luas sebagai pemimpin atau sosok yang terhormat
4. Memudahkan proses kenaikan pangkat dan jabatan
5. Mendukung keinginan Anda untuk sukses di segala bidang, termasuk bidang baru yang ingin Anda jajal
6. Mendapatkan kemudahan dalam segala hajat, serta mendapatkan dukungan dari pihak-pihak yang sebelumnya tidak pernah Anda sangka
7. Menghilangkan kendala yang menghalangi keinginan Anda untuk sukses
8. Apapun usaha yang Anda tekuni, atas seizin Tuhan akan lancar dan membawa hasil berlimpah baik bagi diri Anda sendiri maupun orang-orang di sekeliling Anda
9. Dibimbing secara spiritual untuk menentukan pilihan dan membuat keputusan terbaik dalam posisi Anda sebagai seorang pemilik jabatan tinggi.
Manfaat kekayaan dan pelarisan:
1. Pusaka Kujang Prabu Kian Santang berkhasiat untuk menyedot rezeki dan kekayaan dari segala arah, ibarat kantong gaib ajaib yang mendatangkan banyak kelimpahan materi
2. Rezeki Anda akan mengalir dengan lancar tanpa henti seperti aliran air sungai
3. Datangnya rezeki berasal dari sumber-sumber yang lumrah, wajar dan membawa keberkahan tersendiri
4. Bagi Anda yang berbisnis, energi Pusaka Kujang Prabu Kian Santang akan memperlancar jalannya usaha tersebut. Anda dapat mengelolanya dengan lebih mudah, tetapi tetap mendapatkan hasil berlimpah.
5. Usaha Anda berkembang semakin cepat, bahkan bisa merambat ke bidang-bidang usaha yang lain
6. Pemasukan atau penghasilan dan keuntungan bisnis meningkat berlipat ganda
7. Memperkecil atau menghindari kemungkinan rugi, kemungkinan berhutang dan kemungkinan bangkrut
8. Kelihaian bisnis Anda, terutama dalam menangkap peluang usaha, akan meningkat semakin tajam
9. Anda menjadi semakin awas mengawasi perkembangan bisnis dan pergerakan pasar usaha
10. Meningkatkan kewibawaan di hadapan rekanan dan karyawan
11. Lebih bijak mengambil keputusan bisnis
12. Memancarkan Aura Kekayaan secara maksimal dan sempurna
13. Memperkecil atau menghilangkan resiko dalam berbisnis, apapun bidang yang Anda ambil.
Manfaat pendukung kedigdayaan supranatural:
1. Mempertajam kemampuan mata batin bagi Anda yang telah memilikinya
2. Mempermudah kemampuan Anda dalam mempelajari dan menggembleng ilmu supranatural
3. Sarana bertemu Prabu Kian Santang. Terkadang, Prabu Kian Santang menemui pemilik Pusaka Kujang Prabu Kian Santang lewat wasilah mimpi. Terutama bila si pemilik memiliki bakat menjadi orang besar dan sukses di segala bidang serta memiliki kearifan seorang pemimpin.
4. Menjadi lebih peka terhadap isyarat Tuhan dan petunjuk-petunjuk alam
5. Mudah mencapai segala hajat
6. Mendapatkan bimbingan spiritual dan atau petunjuk Tuhan ketika menghadapi suatu masalah
7. Memunculkan bakat untuk mempelajari segala keilmuan supranatural dengan lebih mudah
Manfaat perlindungan dan keselamatan:
1. Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap segala serangan
2. Menangkal serangan gaib dalam segala bentuk
3. Menangkal atau menghindari tindak kejahatan yang tidak diinginkan
4. Terhindar dari gangguan makhluk halus maupun binatang buas, karena pancaran energi perlindungan Pusaka Kujang Prabu Kian Santang
5. Selamat dari bencana maupun kecelakaan di segala medan
6. Tubuh Anda tidak mudah terkena luka, atau bila terkena luka tidak terasa seberapa sakit
7. Membentuk pagar gaib yang melindungi diri, keluarga, rumah dan tempat usaha secara keseluruhan.
Bagaimana cara menggunakan Pusaka Kujang Prabu Kian Santang?
Mudah, tinggal Anda simpan saja di tempat yang aman dan layak. Bisa diletakkan di tempat-tempat tertentu yang paling penting menurut Anda. Contohnya seperti tempat usaha atau rumah tanggal keluarga. Pusaka Kujang Prabu Kian Santang merupakan sarana spiritual yang bebas pantangan dan bebas di simpan kemanapun berada.
Bagaimana cara merawat Pusaka Kujang Prabu Kian Santang?
Tidak perlu perawatan khusus. Kalaupun Anda ingin merawatnya pada tanggal-tanggal tertentu, minyak perawatan bisa Anda peroleh dari Master Eyang Combor. Itupun tidak harus, karena pada dasarnya Pusaka Kujang Prabu Kian Santang tidak membutuhkan penanganan berlebih sebab telah dipagari oleh Master Eyang Combor.

Bagaimana cara mendapatkan Pusaka Kujang Prabu Kian Santang?
Silakan ikuti tautan di bagian bawah halaman ini, atau hubungi Customer Service. Anda bisa berkonsultasi dengan master eyang combor terlebih dulu bila membutuhkan saran sebelumnya.
Pusaka Kujang Prabu Kian Santang ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol..